Senin, 23 Januari 2012

Persib vs Persija, Berpotensi Dongkrak Penjualaan Tiket

Persib vs Persija, Berpotensi Dongkrak Penjualaan Tiket
Penulis : Ziyan M Nasyith
Dibaca : 4208 | Komentar: 8
Kamis, 19 Januari 2012 | 12:15 WIB
print Cetak | [-] Text [+]
Persib VS Persija
PERSIBHOLIC/ADAM HUSEIN
Miljan Radovic berusaha melawati hadangan pemain Persija jakarta pada kompetisi Liga Indonesia tahun lalu, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.
PERSIB Bandung kehilangan potensi pendapatan cukup besar dari penjualaan tiket pertandingan kandang di Indonesia Super League (ISL) musim ini.
Hal itu terjadi karena penjualaan tiket pertandingan kandang mengalami penurunan yang signifikan dibandingkan musim lalu, bahkan rata-rata hanya terjual dibawah 50%.
Dalam setiap laga kandang Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib menyediakan rata-rata 26 ribu lembar tiket dan penjualaan tiket tertinggi adalah saat Persib menghadapi PSAP Sigli, Kamis (5/1/2012) lalu yang mencapai 12 ribu tiket yang terjual.
Berbagai faktor ditenggarai jadi penyebab menurunnya penjualaan tiket laga kandang Persib. Salah satunya adalah jadwal pelaksanaanya yang digelar pada hari kerja dan sekolah.
Menurut Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman, faktor jadwal pertandingan memang lumayan berpengaruh terhadap animo penonton untuk datang dan menyaksikan langsung perjuangan Maung Bandung di lapangan.
Ia memprediksi laga big match Persib kontra Persija Jakarta, Minggu (29/1/2012) mendatang berpotensi mendongkrak penjualaan tiket lebih banyak dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.
Pertandingan Persib melawan Persija memang selalu menarik ditunggu. Bumbu diluar lapangan kerap mewarnai duel yang selalu berlangsung panas dan menarik ini.
"Apalagi pertandingan Persib lawan Persija dilaksanakan pada hari libur. Mungkin akan banyak bobotoh yang akan datang ke Stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan kandang Persib," jelas Budi.(Ziyan M Nasyith)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menu

Recent Post

TWITTER

 
Free Liverpool Football Club Badge Handwriting Cursors at www.totallyfreecursors.com